untuk nambahkan menu di bawah judul

Jumat, 22 Januari 2016

MAKLUMAT PENGISIAN DATA DIRI MAHASISWA PROGRAM S1 PENDIDIKAN FISIKA FKIP UNILA ANGKATAN 2008-2015

Bahwa pengisian data diri mahasiswa harus dilakukan secara mandiri oleh mahasiswa (melalui emailnya masing-masing), yang berguna untuk: mendapatkan tanda tangan pengesahan (tanda tangan Kaprodi) terhadap: a) nilai seminar usul penelitian, b) nilai seminar hasil penelitian, dan c) nilai ujian komphrehensip/skripsi.Jika bukan melalui emailnya masing-masing maka tidak akan disyahkan!


Bahwa pengisian data diri mahasiswa harus dilakukan secara mandiri oleh mahasiswa untuk selanjutnya dilakukan dengan langkah sebagai berikut
1. Data diri diisikan pada file yang berjudul: DATA MAHASISWA PSPF BIODATA SETALAH SEMINAR DAN UJIAN KOMPHREHENSIP.xlsx. (spreadsheet)
2. File dapat dibuka dan diisi oleh mahasiswa setelah  mahasiswa tersebut mengajukan syarat pengesahan nilai melalui alamat email (BUKAN KE HANDPHONE): nilaiseminar.usul.hasil.komp@gmail.com , dengan redaksi: Yth Kaprodi PSPF mohon mengunggah nilai ............. saya, dan nomor telpon (hp) saya adalah:...................... Terimakasih.
3. Tunggu jawaban dan disampaikan melalui email anda, bahwa file sudah di share melalui email anda tsb
4. File share selanjutnya dibuka dan diisi melalui email mahasiswa pengusul (untuk memperoleh jaminan bahwa yang bersangkutanlah yang mengedit/update file nomor 1 di atas).
5. Setelah edit/update langkah 4 di atas selanjutnya buka file share kedua (word): REKAMAN DATA MAHASISWA SETELAH SEMINAR PROPOSAL ANGKATAN 2008 S.D. 2015, melaui email masing-masing, dan cetak/printout sesuai dengan nomor masing-masing.
6. Hasil cetak/printout langkah nomor 5 di atas menjadi syarat yang di lampirkan dalam map untuk pengesahan nilai, letakkan di kanan meja antrian.
7. Setelah di tanda tangani ditanda tangani akan diletakkan di kiri di atas meja antrian, selanjutnya silahkan ambil, selanjutnya dicopy, copyannya disimpan di lemari dokumentasi penjamin mutu (lemari Pak Suane).